Villa Robinson Cisarua Puncak | Paket Menginap di Villa Robinson Puncak Bogor

Villa Robinson Cisarua Puncak Bogor

villa robinson puncak bogor
Villa Robinson Puncak Bogor


Bagi para wisatawan yang berlibur di Bogor tentu nya di daerah kawasan Puncak. Tak heran lagi bila setiap akhir pekan apalagi di musim liburan kawasan Puncak Bogor selalu dipadati wisatawan dari Jawa barat terutama wisatawan ibu kota jakarta.

Karena di Puncak Bogor banyak sekali tempat wisata yang menarik dan asik untuk di kunjungi dari mulai Taman wisata matahari, Taman Safari, The Runch dan banyak lain nya dan kuliner nya pun relatif murah loh.

Lihat Juga : Resort di Puncak Bogor

Tapi di kawasan Puncak Bogor bukan hanya tempat wisatanya yang menarik penginapan, Resort, Hotel dan Villa nya pun bagus dan menarik salah satu nya nyaitu Penginapan Villa Robinson Cisarua Puncak Bogor atau Villa Robinson Cisarua Puncak Bogor.

Villa Robinson terletak di kampung Pasir panjang, desa jogjogan, Cisarua, Puncak Bogor, Jawa barat.
Villa Robinson ini menjadi salah satu tempat menginap atau Resort yang paling sering di kunjungi oleh wisatawan hanya untuk sekedar menginap dan bersantai menikmati indah nya pemandangan lembah dan gunung  dengan di temani semilir angin segar dan nuansa asri yang masih terasa.
Dan di Villa Robinson juga sering di lakukan kegiatan kegiatan rombongan seperti acara kegiatan Gathering, Outing dan Outbound.

Lihat Juga : Paket Paintball

Di Villa Robinson sangat lah cocok untuk megadakan acara tersebut karena Villa Robinson memiliki fasilitas lengkap seperti lapangan luas, kolam berenang, kamar luas.
Naah untuk anda yang berencana mengadakan acara Outbound,Outing dan Gathering kami menyediakan paket untuk acara tersebut di antara nya .

Paket Menginap di Villa Robinson Cisarua Puncak Bogor | Paket Menginap di Resort Villa Robinson Puncak Bogor | Paket di Villa Robinson Puncak Bogor | Villa Robinson Cisarua Puncak Bogor | Sewa Villa Robinson Puncak Bogor | Paket Gathering di Villa Robinson Puncak Bogor | Paket Outbound di Villa Robinson Puncak Bogor

Contact Person
Tlpn : 085715315259 ( didi R )
Wa    : 081299494379

paket menginap di villa robinson cisarua puncak


paket menginap di villa robinson puncak bogor

paket menginap di resort villa robinson puncak bogor

paket di villa robinson cisarua

Tidak ada komentar: