Palm Kartika Resort | Paket Menginap di Palm Kartika Puncak Bogor

Resort Palm Kartika Puncak Bogor | Paket Menginap di Palm Kartika Puncak Bogor | Paket Menginap di Resort Palm Kartika Puncak Bogor

Palm Kartika atau Resort Palm Kartika adalah Penginapan yang terletak di Jalan Raya Puancak , Cidokom cisarua Puncak Bogor Jawa Barat.

Palm Kartika adalah penginapan yang berbeda dengan yang lain nya karena di palm kartika memiliki konsep yang berbeda dengan resort atau penginapan lain nya, wajar bila penginapan ini menjadi salah satu penginapan favorite di kawasan puncak Bogor.

Dengan konsep rumah menado menjadikan penginapan ini terasa nyaman dan sejuk untuk bersantai dan beristirhat, dan di palm kartika juga sering di lakukan berbagai acara kegiatan seperti Gathering dan Outbound ,karena selain bangunan nya yang menarik di palm kartika juga mempunyai lahan atau lapangan yang luas sehingga cocok untuk mengadakan berbagai kegiatan.

Di Palm kartika juga kami menyediakan Paket untuk menginap di Resort Palm kartika dengan [harga terjangkau dan fasilitas kumplit.

Info marketing
Cp. 0812 - 9940 - 4379 ( didi R )



palm kartika

palm kartika

palm kartika

Tidak ada komentar: